Wednesday 23 November 2011

sunday cookingƪ(˘ڡ˘)ʃ

hello everybody its sunday, its weekend, its time we have FREE!

Hari ini gue dan seven icon asrama4 masak masak loh :D , kita sebenernya sering banget kaya gini, tapi hari ini waktunya kami masak , dan ini ngedadak banget, gak ada plan dan tentunya ini usulan dari ustad dipesantren gue yeeeah:) , seru deh seruuu, tapinya kita disini sama sekali ga ngeluarin uang hehe, seseringnya kita masak baru kali ini cooking time in my dorm jadi tema post gue :D seru deh seven icon ---> karena anggota kamar asrama 4 itu bertujuh:D, gue pastinya, langsung Widya Rizki , Widya Herma, Anggun Dwi Septiana Dewi, Azizah juliani, R Agan Sosiowidyowati, and Umi Mu'minah , bertujuh dan gue sebutin lengkap banget tuh namanya sekalian search aja lewat facebook :p

pictures we can take :
ini bumbu bumbu masakan dan gak semuanya kefoto ;)

iriiis iris itu black hijab gue , dan yang blue dark umi 


ini proses penguleeekan kalo gak salah anggund deh yang ngulek :D

ini potongan sayuuur mayuuuur buat adonan kalo kita pada bikin balabala tau gak? bakwan?hehe

ini adonannya ;)

kalo yang ini martabak yang belom digoreng 

nah kalo yang ini proses penggorengannya :DD dan itu tangannya widya rizki (ucul) ;)
ini sebagian dari kami yang satu fotoin dan yang satunya lagi mungkin gak keliatan :D

sebenernya gue dan semuanya itu masak bakwan, cireng, martabak, dan sebagainya.. tapi gak semua foto gue upload :DD , masakannya dibuatin buat anak cowo yang lagi bantuin ustad dong hahaha, dan hasinya enaaak banget :p , tapi gak nyempet kalo gue tulisin resep hehe:D



No comments:

Post a Comment