Saturday 31 December 2011

happy year-end!

Hello world!!, happy holiday yay!
Setelah tanggal 22 desember kemaren sekolahan gue pembagian raport!, dan libur telah tiba libur telah tiba! Horay!, nah kali ini gue bakal tell story tentang liburan kali ini di pulau dewata!, yang emang beda banget sama pulau jawa yang membentang luasnya ;p , apalagi jawa tempat gue di besarkan, pulau jawa, jawa barat, bandung!;)
Seminggu lamanya di pulau dewata, dan keliling pulau bali, semuadeh tempat wisata yang ada di bali dijelajah, mulai dari pantai kuta, pantai sanur, pantai nusa dua, pantai tanjung benoa, pantai jimbaran, bedugul, pura tanah lot, kintamani, ubud, pura luhur uluwatu,patung GWK (garuda wisnu kencana), dan tempat beli oleh oleh di joger, pasar sukawati, mr. kuta, krisna, dsb yang gue gak hafal dan ini belum sepet gue sebutin satu persatu ;) yang namanya apa itu gak hafal deh gue tempat lukis lukis kain di bali, tempat bali gold yaaa gitudeh pokonya :p



beberapa foto dari beratus ratus foto gue yang hampir 400 foto, yaaa kurang banyak sih sebenernya seminggu dapet segitu, kali ini sama family jadinya kurang kalo gue perginya sama temen temen dapet berapa deh yang kayanya gak terhitung :p (lby)







sekian yaaa thankyou ;)

No comments:

Post a Comment