Tuesday 6 November 2012

SUNDAY's PHOTOS

Hello, Weekend, dan ceritanya ini mendadak tiba tiba gue ikut sama temen temen yang udah pada siap tinggal caw mau jalan-jalan menikmati weekend ceria, sehari sebelumnya gue sempet bilang besok gue super busy karena ngerjain tugas-tugas dari sang dosen dan finally im finished my worked at 3pm, dan jadilah bersama-sama bareng-bareng karena jadinya hangout sore hari, kembali lagi dengan semuanya dan tempat yang kita pilih adalah The kiosk, dan sepanjang jalan braga:)

Puput, Kiky, Friska, Lya
Puput, Kiki, Singgih, Lya
Lya, Uyum
Me with a.... and.... *dont ask*
Lya, Singgih
Me :)
Friska, Lya, Uyum
Lya, Kiky, Friska
Uyum, Friska, Singgih, Lya

liatdeh dari costum yang dipake di foto-foto kita diatas seolah kita pake dresscode Darkblue hihi, padahal sama sekali enggak janjian, yaaa tiba tiba aja warnanya pada sama sama, baju uyum, baju gue, hijabnya friska dan gue, kemeja kiky, jeans puput, dan garis garis bareng singgih dan dengan warna sama, sekian untuk post kali ini, ini sedikit dari foto foto yang di dapat, karena fotonya yang didapat sebenernya diatas 100 lumayan banyak:))
 



Thanks For read 
Lya:)...........

No comments:

Post a Comment