Saturday 25 May 2019

Destinasi Hits Untuk Berfoto di "Farm House" Lembang

Farm House hadir menjadi tempat wisata sejak tahun 2015 dan langsung booming seketika sampai hari ini, jika kamu jalan - jalan ke lembang jangan lupa untuk mampir ke Farm House Lembang.



ada bangunan - bangunan unik di Farm House Lembang yang bisa kamu explore!


Akses menuju Farm House bisa menggunakan motor, mobil ataupun kendaraan besar seperti bus bagi pengunjung yang ingin berkunjung bersama rombongan ada tempat parkir yang cukup luas, dan pada saat pengunjung penuh, teman - teman bisa menggunakan parkiran di area sekitar Farm House, tersedia tempat - tempat parkir lain selain di dalam lokasi Farm House Lembang. Dari bandara Husein Sastranegara memerlukan waktu kurang lebih 45 - 60 Menit. Sedangkan dari pusat kota Bandung kurang lebih membutuhkan waktu 25 - 30 Menit menuju Farm House  jika perjalanan lancar. Wisata alam ini terletak di Jl. Raya Lembang No.108, Gudang Kahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

Dhea & Guesta, Teman saya yang berkunjung bersama ke Farm House




Minuman Susu Lembang yang bisa ditukarkan dengan Tiket masuk.
Saat teman - teman masuk ke area gerbang Farm House, kamu harus membeli tiket masuk. Untuk bisa masuk ke Farm House ini, perlu membayar tiket sebesar Rp 25.000/orang.

Tiket masuk ini nanti bisa kamu tukarkan dengan welcoming drink.













 
Di Farm House Susu Lembang ini, ada berbagai macam tanaman dengan bunga - bunga yang cantik, selain itu teman - teman bisa menemukan bagungan - bangunan bergaya Eropa, ada pula Rumah Hobbit dan Petting zoo.


Ada Hewan Hewan Lucu yang Teman Teman Bisa Ajak Berfoto
Ada Banyak Taman dengan Bunga Bunga Cantik
Salah Satu Bunga yang bisa ditemui di Farm House

From Where I Stand
Teman - teman akan menemui banyak bunga - bunga cantik disini selain berfoto ada juga hewan hewan seperti kambing, kelinci yang bisa kita beri makan dengan makanan yang sudah tersedia.
Kalau teman - teman merasa lapar atau sekedar mencoba makanan disini saat jalan - jalan kamu bisa menemukan restoran - restoran juga disini dan untuk pengunjung yang ingin membeli oleh - oleh disini juga disediakan tempat belanja oleh-oleh.

Jam oprasional Farm House :
Senin – Jumat, dibuka mulai 08.00 – 19.00 WIB.
Sabtu dan Minggu 08.00 – 20.00 WIB.



Cheers!
Amalyapr


Instagram : 

No comments:

Post a Comment