Sunday 17 November 2019

Lakme Primer + Matte Cushion Foundation Review

Yay! di Postingan kali ini akan bahas cushion lagi! produk yang harus selalu ada di my pouch, cushion yang akan di bahas di postingan ini adalah cushion terbaru dari Lakme!


Menurut aku foundation berbentuk cushion itu lebih nyaman buat dibawa bawa di dalam pouch dibanding packaging lain, bentuknya lebih enak buat digenggam, dan bisa juga retouch langsung kapan aja.

Nama produk dari Lakme ini adalah Lakme Primer + Matte Cushion Foundation, langsung kita bahas disini yuk gimana cushion ini.





Packaging




Bagian belakang packaging cushion ini, kita bisa lihat langsung penjelasan dan claims dari si cushion ini.

Di box-nya juga sudah dijelasin ingredients dari si produk ini
Next kita langsung ke isi Produknya 


Nah ini adalah aplikator, spons dari Lakme cushion ini, warna hitam dengan tulisan Lakme dengan warna pink dibagian pegangan spons-nya.

Ini bentuk jelas cushionnya, ada kaca, dan puff busa untuk tempat foundationnya, cushion ini juga punya tempat untuk wadah spons / aplikatornya 

Ini adalah Packaging bagian belakang cushion, di bagian belakang ini sudah jelas ada nama product penjelasan SPF 18PA +++ warnak, ada juga POM NA, expiride date dan ukuran cushion ini. shade dari produk yang aku pakai adalah shade 03 (Medium Honey)

Packaging cushion ini bisa di buka loh dengan cara diputar, mungkin cushion lakme ini akan sediakan kemasan refill-nya nanti, karena setau aku untuk sekarang ini belum mengeluarkan size refill-nya.

Warna


Shade dari cushion ini ada 7 shade ya banyak banget pilihannya kamu bisa pilih sesuai dengan shade yang paling pas akupun pakai shade 03, shade medium honey.

Foto diatas adalah foto swatches dari shade medium honey ya, di swatches di tanganku, foto kiri adalah foto saat awal aku swatches, dan foto kanan adalah sesudah aku diamkan sekitar 45 menit, aku mau kasih lihat oksidasinya untuk cushion Lakme ini.

Formula

Formula dari si cushion ini cukup kental, dan pas kita aplikasiin si cushion ini hasilnya akan matte, meskipun kita ambil sedikit hasilnya akan langsung kelihatan pas kita apikasikan.

Pas aku aplikasikan di kulit aku, yes pori pori aku jadi gak kelihatan dan langsung matte, di bagian noda bekas jerawat juga bisa langsung ketutupan.

Aroma 

Untuk aroma dari si cushion ini gak mengganggu ya, wanginya masih normal dan oke aja, aku juga cukup sensitive sama aroma produk, so buat temen temen yang agak sensitive sama aroma cushion ini masih oke.


Untuk gimana hasilnya saat diaplikasikan ke kulit, teman - teman bisa lihat di video bawah ni yaaa, sudah aku buat lebih details di video ini 




Kesimpulan

Overall di muka aku ini oke, buat yang suka hasil matte ini akan cocok dikalian, Shade-nya juga ada banyak pilihan jadi kalian bisa pilih yang paling pas! 

Keep in touch with amalia click :

Instagram 


Youtube


1 comment: