Saturday 4 February 2012

waw PKL ( ^.^)╱d□☆□b╲(^.^ )

yaaaa... kelas tiga itukan kebagian yang namanya PKL :D
disekolahan gw loh gw kebagian pkl di UPI universitas pendidikan indonesia :)
tempatnya di fakultas pendidikan ekonomi dan bisnis hehehe...
asyiiiik bgt loh prakerin di tempat ini deketlah tempatnya dari asrama ku di DT
gue sekelompoknya sama anisa imam and aldy ...
kocak bgt deh kita disana ketemu sama pembimbing kita , apalagi yang namanya pak ishak pokonya gak bikin bosen deh , awal dateng aja ga cukup ngobrol 3 jam hahaha


ini foto lab ruang c . . . hehehe kita juga ikut inputin data loh disini bantu bapak dosennya disana


nih ini waktu kita mau bikin lab baru di FPEB :DD waaaa hard work bgt deh gue sama temen temen kelompok gue disini hahaha , mantep asli , kasiang bgt apalagi anak anak cowonya ngangkat ngangkat wkwkkw :p

nah ini baru kita pasang sedikit sedikit deh , liat aja baru belakangnya doang wkwk, itu nisa temen gue, kan gue yang take pict disini ehehe :DD

nah kalo yang ini baru diangkutin sama anak cowonya pokonya , hehe , masih disegel loh acer semua layarnya , cape deh capeeee bgt hard work hari itutuh




nah kalo yang ini semuanya udah selesai di pasangin , mantepkan, hehe berjasa bgt deh anak PKL yang prakerin di lab FPEB , wkwkwkkw

nah there is my friend ehhehehe, he name imam :) nah kalo disini udah pada installing semua kompinya ama kita kita :) asyiiik dan capek bgt deh pokonya hahaha , tapi pengalaman bgt deh ngerti TKJ disana , emang awalnya pernah belajarsih, tapi ini dipraktekin , good story bgt deh selama di prakerin di upi dapet makan juga kalo ada acara hardwork gitu hehehe :DD


sekarang sih prakerinnya udah selesai alhamdulillah bgt deh pokonya :DD besok sidang , yaaa semoga lancar yaaa semuanya terutama kelompok gue hehehhe :DD

No comments:

Post a Comment