Wednesday 8 February 2012

PANGANDARAN

assalamualaikum ...

beach beach beach!!!!
liburan kayaknya emang gak lepas dari tempat wisata yang berbau air, gak kolam renang yaaa pantai, udah terbiasa nih dari dulu, jadi liburan = menghitamkan kulit -_- tapi gak juga deng ehehehe, yang penting have fun sama keluarga, karena liburan gue yang pasti yaaa sama keluarga mau sama siapa lagi ._.







diatas adalah sebagian dari muka muka kobenya gue -____- sebenernya banyak yg lainnya, itu di pantai timur  pangandaran... main air sama adek gue yang jelas paling gak bisa lepas sama air, dia yang hobbynya swimming, dan gue yang nemenin meski kadang males :p


oh iya, story tentang pangandaran, sebenernya gue punya sweet momories tentang seseorang sama pangandaran ini, sama my beautiful ex!, dia bukan orang pangandaran dia masih anak bandung ko yang emangsih lumayan jauh, tapi ada sesuatu deh pokonya tentang mantan terindah dan pantai ini ._. ceritain gak yaaa? lain waktudeh ehehe :p


thanks for read ;)

No comments:

Post a Comment