Saturday 13 July 2019

[ EVENT ] SENKA ROAD SHOW BANDUNG | A BEAUTIFUL BARE SKIN


Hi Beauties! minggu lalu aku baru saja menghadiri acara senka bersama teman - teman beauty influencer di Bandung tepatnya di Mokka Coffee Cabana di Mall 23 Paskal. 






Acara Beauty Gathering Senka ini diisi dengan pengenalan - pengenalan tentang produk Senka. Kita langsung aja ya bahas mengenai produk Senka jadi pada tahun 2002, Shiseido Group meluncurkan produk Senka ini, aku juga melihat di banyak postingan beauty influencer kalau produk facial foam dari  Senka ini mejadi holy grail cleanser mereka, gak salah sih karena Senka ini sudah menjadi number 1 brand for facial foam selama 10 tahun berturut - turut. Akupun sekarang sangat suka dengan facial foam dari Senka, it's also my holy grail facial foam tho.

Dari acara kemarin aku juga dapat ilmu baru tentang suppin nah produk Senka ini dibuat dengan konsep suppin yang merupakan filosofi dari skin care Jepang, suppin berbahasa Jepang yang berarti perfect and healhy skin atau cantik alami.

Acara kemarin juga dihadiri oleh Yuki Kato sebagai brand ambassador dari Senka. Kemarin juga Yuki cerita loh kalau produk kesukaannya adalah perfect whip facial wash, ya perfect whip ini emang kecintaan banyak perempuan termasuk aku.Yuki juga sharing tentang bagimana pengalamannya dengan produk Senka, seperti yang kita tahu kalau Yuki ini emang aktif banget selain sebagai seorang artis Yuki juga hobi travelling, bahkan Yuki juga suka naik gunung loh dan Senka ini bisa membantu merawat kulitnya tetap sehat meskipun hobi travelling.


 Oh iya di acara gathering ini kita ditantang untuk ikutan foaming challange dan aku bener bener merasakan banget meskipun hanya mengambil sedikit facial foam-nya tapi busa yang dihasilkan benar - benar banyak dan lembut.


Aku mau kenalin nih ke teman - teman semua produk Senka yang sudah bisa kita dapatkan di Indonesia :

πŸ’™Senka Facial Foam
- Pilihan texture yang lengkap menyesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit


 Diformulasikan dengan unique formula :
Double hyluronic acid untuk menjaga kelembaban kulit
Aqua in pool 30 % lebih lembab dibanding pelembab lain
White cocoon essence essence kepompong mengandung collagen yang bermanfaat untuk mencerahkan dan melembutkan kulit

Ini macam - macam  varian facial foam dari Senka :
Senka Perfect Whip 
Senka Perfect White Clay 
Senka Perfect Whip White - Vibrant White 
Senka Perfect Whip Fresh - Anti Shine

πŸ’™ Senka Make up Remover


- Membersihkan wajah hingga ke pori terdalam tanpa membuat iritasi
- Dapat mengangkat make up waterproof dengan mudah

Senka All Clear Water Variant : 
Senka All Clear Water White  - Vibrant White
Senka All Clear Water Fresh - Anti Shine
Senka All Clear Milk Advanced Cleansing Complex
Senka All Clear Oil & Oil to WhipSenka All Clear SheetMake up remover 

Senka ini mampu mengangkat 3 lapisan kotoran sisa make up, polusi, dan minyak berlebih.

πŸ’™ Senka Perfect Aqua Mask



- Melembabkan kulit wajah 24 jam langsung setelah pemakaian
Fragrance free, colorant free, alcohol free
- Allergy & dermatologist tested

Varian Perfect Aqua Mask dari Senka :
Senka Perfect Aqua Rich - Extra Moist Mask
Senka Perfect Aqua Rich - Luminous Moist Mask
Senka Perfect Aqua White Mask - Shooting White 
Senka Perfect Aqua White Mask - Extra white 

Nah sekarang aku mau menceritakan beberapa produk yang sudah aku pakai, dan untuk produk lainnya nanti akan aku review di postingan lain.



Jadi aku lagi suka melakukan double cleansing yang pertama dengan Senka All Clear Water White  - Vibrant White, lalu selanjutnya aku pakai Senka Perfet White Clay. Sejujurnya aku sering sekali malas membersihkan wajah padahal sudah pakai make up seharian, tapi percaya deh dengan produk senka ini aku jadi bisa lebih menikmati membersihkan wajah bakhan double cleansing pun jadi menyenangkan, kenapa?

Senka All Clear Water White  - Vibrant White yang aku pakai ini memiliki formula yang lembut, produk ini juga tanpa kandungan alkohol jadi aku percaya banget sama produk make up remover dari senka ini, selain itu untuk varian yang vibrant white memiliki kandungan Fuji Sakura Essence yang bisa membuat kulitku bisa lebih cerah, bener - bener kan gak ada lagi make up remover dengan kandungan kaya gini di Indonesia,  selain itu tersedia juga ukuran travel friendly 70ml yang bisa aku bawa kalau lagi travelling.

Senka Perfect White Clay, facial foam ini untuk semua jenis kulit, dengan kandungan white clay alami, kulitku ini tipe kulit yang dry skin, bahkan sering sekali aku merasa kulitku super kering, tapi kalau aku cuci muka aku dengan facial foam ini, aku merasa kulitku bisa tetap lembab.

Aku sebenarnya agak pemilih dengan facial foam, karena biasanya facial foam itu bisa bikin kulit aku lebih kering dan ketarik banget, tapi dengan facial foam ini aku justru merasa kulitku lembab, cuci muka dengan facial foam ini nyenengin banget dengan ambil produk sedikit aja tapi busanya langsung banyak, kalau cuci muka dengan busa yang banyak tuh ngerasa kulit wajah jadi lebih bersih dibanding cuci muka dengan pencuci wajah yang sedikit busanya menurutku.

Jadi aku mau pakai facial foam ini terus, aku happy banget karena bisa ketemu dengan facial foam yang bisa bikin tetep lembab, cocok di kulit dry skin ku ini, wanginya juga enak banget aroma - aroma bunga segar gitu padahal aku typical yang gak suka dengan aroma - aroma yang ada di skin care tapi wanginya ini tambah bikin relax pas cuci muka
Moment with Senka is part of me time banget deh aku jadi gak males lagi buat bersihin wajah, karena selain menyenangkan aku mulai tau kalau membersihkan wajah adalah part penting dalam merawat wajah



Cheers!,

Thankyou @senkaindonesia for inviting me, untuk teman - teman yang mau tau tentang produk senka bisa follow instagramnya juga, biar lebih tau cara merawat kulit.



Thanks for reading 
Keep in touch with amalia click :

15 comments:

  1. Hi akhirnya ketemu ya, sayang belum ngobrol btw aku juga happy banget bisa ketemu Yuki lewat event Senka luvvv banget deh��

    ReplyDelete
  2. Senka ini emang jadi favorit banget yaa, aku penasaran sama mask senka kayaknya harus segera coba nih

    ReplyDelete
  3. thank you udh share keseruan acara nya kak, btw senka ini emang lagi hits bgt ya kak.
    aku penasaran pengen coba masker nya deh kak

    ReplyDelete
  4. Aku baru coba perfect whip nya senka sih, penasaran sama rangkaian yg lain deh soalnya emang banyak yg review juga dan emang aku fix teracuni oleh senka ini

    ReplyDelete
  5. 😍😍 wahhh seru banget yaa acaranya senka dibandung ... berharap di malang jg ada hehhe

    ReplyDelete
  6. Seruu yaa beb acara kemarin πŸ€— btw aku suka banget sama sheetmask nya 😍

    ReplyDelete
  7. Senka is the best produk ya. Aku mau juga ikutan gatheringnya untuk lebih kenal produk senka.

    ReplyDelete
  8. Seruuu banget yaa kaa acaranyaaa apa lagi adaa ka yuki kato

    ReplyDelete
  9. event nya emang seru bnget deh, apalagi bisa ketemu ka yuki kato hhi. see you next event ya

    ReplyDelete
  10. Facial washnya emang enak bgt kak. Jadi the best face wash aku tahun 2018 kmrn. Kayaknya bakal coba cleansing oilnya nih

    ReplyDelete
  11. Senka ini emng the best bgt ya, skrg udh ada sheet mask pula huhu pen coba

    ReplyDelete
  12. Uwaaaww aku penasaran banget sama produk senka ini,karena kandungannya unik yaitu kepompong,bayangin bikin kulit kita lembut.

    ReplyDelete
  13. Asik bgttt ih banyak yg dateng ke sini yaa. Aku kepo sama senka, bagus gak utk kulit oily acne prone?

    ReplyDelete
  14. Senka lagi senka lagi lagi berseliweran ya..pengen nyobain nih habis denger review bisa bikin kulit lembut halus gitu..kira2 sepaket gitu mahal gak ya

    ReplyDelete