Saturday 10 August 2019

[ REVIEW ] Film Mahasiswi Baru

Hi semuanya, welcome back, sebelumnya aku mau tanya nih, ada yang sudah nonton film Mahasiswi Baru? aku sudah nonton film mahasiswi baru dari pertama film ini tayang, menurutku film ini punya daya tarik yang diceritakan di dalam film, menceritakan tentang tipe - tipe mahasiswa, dengan candaan - candaan yang menarik dan film ini sudah tayang sejak tanggal 8 Agustus kemarin.


Source : MNC Pictures

MNC Pictures


Film ini di sutradarai oleh Monti Tiwa, seperti yang kita tau, Monti Tiwa dikenal sebagai sutradara dengan genre komedi.

Film mahasiswi baru menceritakan tentang seorang mahasiswi baru yang berumur 70 tahun, yang diperankan oleh Tante Widyawati sebagai Lastri, dan di film ini juga menceritakan tentang persahabatan satu genk di kampus tersebut, ada peran - peran lain diantaranya Mikha Tambayong sebagai Sarah, Umay Shahab sebagai Erfan, Sonia Alyssa sebagai Reva dan Morgan sebagai Dani



Aku sendiri merasa throwback sama masa - masa aku kuliah dulu, jadi inget lagi gimana rasanya jadi anak kuliah, gimana rasanya mengerjakan tugas bareng - bareng, nostalgia deh sambil nonton film ini. aku saranin buat teman - teman yang mau kuliah, atau masih kuliah coba deh tonton film ini bareng teman - teman kalian, bakalan seru banget filmnya.

Back to the movie, awalnya salah satu yang bikin penasaran di film ini karena di Film ini ada Morgan Oey, aku emang ngefans sama Morgan dan perannya di Film ini jadi Dani, seorang youtubers di film ini pun ada beberapa konflik yang dibuat Dani ini, tapi di film ini juga selain Lastri, Dani dan juga semua pemain bisa bikin ketawa deh dari awal.

Aku salut sama Tante Widyawati di film ini, di film ini Tante Widyawati meranin peran yang energik, peran pemain - pemain muda seperti Umay, Morgan, Mikha tambayong, bisa meranin peran yang menyatu banget meskipun beda usia. 

Pas nonton film ini aku kira bakal ketawa - ketawa sampai akhir ternyata ceritanya bikin campur aduk, ada kisah cinta, ada keseruan persahabatan masa kuliah satu genk, ada konflik - konflik yang bikin kesel dan juga sedih bikin nangis, udah dulu yaaa enggak mau spoiler hehe.


Ada alasan tersendiri kenapa Lastri masih ingin kuliah di umurnya yang sudah 70 tahun, untuk tau gimana keseruan film ini dari awal sampai akhir, aku saranin nonton film ini ada pesan - pesan bermakna mendalam di film ini :)

Untuk yang belum nonton, aku kasih Thrailernya juga yaaa disini...



and, this is an official poster..




Cheers!
Thanks for reading

No comments:

Post a Comment