Saturday 24 August 2019

KAILA BODY LOTION [ REVIEW ] ALL VARIANT

Hi, so welcome back for the another review beauties, di postingan ini aku pengen bahas salah satu body lotion, product lotion dari Kaila yang aku dapetin dari event bareng Blogger Vlogger Yeppo, sebenernya sebelumnya aku sudah pernah pakai ketiga variantnya ini, sekitar setahun lalu, tapi baru sekarang aja nih berkesempatan buat review disini.




First, aku kasih tau dulu ya, kalau my skin type itu dry skin, sometimes it will be super dry skin apalagi lagi musim panas kaya sekarang ini, aku butuh lotion yang bisa melembabkan kulit ku ini.





Lotion dari kaila ini punya kandungan - kandungan yang menurut aku benar - benar dibutuhkan sama kulit, jadi ada 8 natural essence yang terkandung di lotion ini, ini diantaraya :
Seaweed
Macadamia
Calendula
Chamomile
Wheat
Avocado 
Jojoba
Yeam bean

Lotion ini punya kandungan UV protection, untuk memilih lotion kandungan UV protection tuh penting banget buat aku, jadi bisa aman kalau pergi keluar rumah, claims dari Kaila sendiri lotion ini bisa membantu melembabkan dan mencerahkan kulit, plusnya lagi kaila sudah bersertifikat halal MUI, jadi buat teman - teman muslimah yang pengen merasa aman nyaman menggunakan produk halal this lotion is a good choice, oh iya aku mau kasih tau juga disini, kenapa kosmetik bersertifikat halal itu salah satu hal yang penting juga? karena ketika kita pakai skincare routine kita, skin care itu bakalan meresap ke lapisan kulit kita that's why, banyak muslimah yang suka memilih produk harus produk halal untuk masalah skin care & cosmetics.


Varian Kaila Lightening Skincare :

Strawberry Passion Scent

Kandungan dari varian Strawberry passion ini bisa menjaga kulit untuk tetap lembab dan tapak cerah.

Melon Fantasy Scent

Menjaga kulit tetap sehat dan bersinar

Pomegrante Bliss Scent

Melindungi kulit dengan antioksidan dan tampak cerah

Sebenarnya hal yang paling aku suka dari ketiga lotion dari Kaila ini karena produknya punya wangi yang enak banget, nyenengin diri sendiri pas pakai, scent semua variannya benar - benar enak banget deh,  tapi untuk varian yang paling aku suka banget adalah varian yang pomegrante bliss! wanginya enak banget dan tahan lama. varian pomegrante bliss ini sampai sering aku bawa di pouch buat aku pakai kalau aku lagi pergi keluar, kadang aku pakai buat pengganti hand cream, untuk dipakai jadi hand cream nyaman dipakai.


Cheers!

Thanks for reading

17 comments:

  1. ini ukurannya kecil ya? cocok buat travelling nih kalau mungil begini, jadi ga ada alasan lupa pakai body lotion lagi :)

    ReplyDelete
  2. Aku jg pny kaila yg melon, kupikir wanginya bakla manis banget tp ternyata segar juga 😊

    ReplyDelete
  3. Kayanya wanginya seger2 banget ya, buah2 gitu. Tapi sayangnya nggak dijelaskan kandungan SPF nya ya, kalau ada kandungan SPF nya lebih mantul nih..

    ReplyDelete
  4. Ini Ada SPF nya gak ? Kayak nya ini lebih ke cream lotion ya ? Kalau gak Ada SPF nya Kura ng mantul yaaa

    ReplyDelete
  5. Wah penasaran sama wanginya nih, ini apakah ada uv filternya sih kak?

    ReplyDelete
  6. Baru tau loh Kaila body lotion ini kecil ya mba? soalna aku tuh ga bisa kalau ga bawa lotion sekarang ini kulitku kering bat jadi penasaran sama wanginya

    ReplyDelete
  7. Penasaran ni sama kaila lotionnya wangi buah buahan. Ukurannya brp ya? Siapa tau cocok buat traveling

    ReplyDelete
  8. Lotion yang wangi tuh favoritku banget deh, beb. Apalagi yang wanginya awet lama di kulit. Waaah, serasa ga perlu pake parfum juga deh, wkwwkwk

    ReplyDelete
  9. Aku baru tahu tentang brand Kayla ini dan belum pernah nyobain produk lotion satu ini, wanginya enak gak ya

    ReplyDelete
  10. saya naksir yg strobery. kemasannya cantik yaa dengan dominan putih. hmmm senang sekali kalau kulit jg terlindung oleh UV protection nya

    ReplyDelete
  11. lucu ya kemasannya kayak botol minum gitu dan warnanya putih love it, saya suka sama yang pome, karena biasanya kalau pakai produk ini selalu cocok

    ReplyDelete
  12. Duh aku pengen nyobain yang Avocado dan jojoba.. sebab kulitku keringk? Kusuka kemesannnya juga cantik

    ReplyDelete
  13. Marimar blm prnh nih nyobain lotion ini. Menarik. Apalagi ada yg avocado, marimar suka bgt ink. Pasti bikin kulit lmbab ya ka

    ReplyDelete
  14. Uniek Kaswarganti13 October 2019 at 09:41

    Aromanya enak-enak nih ya sepertinya. Kulitku pun super kering nih, jadi tertarik untuk nyobain deehh...bakalan terasa lembab setiap saat ya kalau oles-oles pake Kaila.

    ReplyDelete
  15. Belum pernah nyobain nih Kaila Bodylotion, variannya banyak yah. Tar cobain ah mau tau harumnya seperti apa dan selembut apa dikulit.

    ReplyDelete
  16. Sering banget aku liat body lotion Kaila ini, penasaran sama varian yang pink aku beb, pengen tau selembut apaaa hasilnya ��

    ReplyDelete