Monday 2 September 2019

PIGEON TEENS REVIEW

Hi Beauties! postingan kali ini happy banget , karena bahas tentang produk make up pertamaku pas jaman SMP dulu, yes powder dari pigeon pernah aku pakai pas jaman - jaman SMP dan sekarang aku baru aja pakai lagi, bikin postingan ini serasa nostalgia.




Kemasan Pigeon yang sekarang dengan kemasan yang udah beda banget, desain packagingnya cocok buat remaja, akupun suka dengan packagingnya yang sekarang, super gemash!

Pigeon Moisturizer



Kemasan luar produk Pigeon moisturizer ini warnanya ungu putih, di packaging luarnya juga sudah ada penjelasan tentang produknya ada ingredients-nya juga, tapi sayang banget expired date-nya cuma ada di packaging paling box luarnya.




Dari series Pigeon teens ini, ada 2 varian skin care-nya selain moisturizer dari Pigeon ini, ada juga facial washnya, untuk packaging facial wash warnanya biru, kemasan packagingnya masih sama dengan moisterizer, sama dikemas juga dengan kemasan flip flop.

Pigeon produk yang paling sering aku rekomendasi buat anak anak remaja, karena produk ini memang sudah diformulasikan sesuai dengan kebutuhan kulit remaja.

Kulitku kering, aku pakai produk ini cukup lumayan lama, kayanya sudah habis setengahnya, moisturizer ini juga bisa cukup membantu melembabkan kulit aku yang kering.

Pigeon Two Way Cake





Kemasan paling luar Pigeon two way cake ini warna peach cakep, menurutku packaging two way cake yang paling gemash adalah yang ini yang plus UV protection, ada 3 Varian two way cake selain varian yang ini ada juga varian squalane compact powder dan compact powder hypoalergenic, ada juga varian squalane face powder, kandungan di powder ini cocok untuk kulit remaja, karena selain sebagai make up, produk ini juga memiliki kandungan skin care yang bisa merawat kulit remaja.

1 comment: