Wednesday 11 September 2019

NATUR ALOE VERA [ REVIEW ] | SHAMPOO & HAIR VITAMIN

Hi beauties, i am back for review a product!

Jadi di postingan kali ini kita akan membahas produk perawatan rambut again yaaa dan produknya adalah dari Natur lagi, selalu suka coba hair product dari Natur apalagi Natur ini sampo legendaris di Indonesia, siapa sih yang enggak tau dengan produk ini yang sudah ada turun - temurun dari dulu?




❤ Natur Natural Extract Sampoo | Aloe Vera Extract

Setelah sebelumnya aku coba sampo dari Natur yang varian ginseng sekarang penasaran juga pengen coba yang varian Aloe vera ini. Aku hampir setiap hari keramas, kenapa? karena emang kebiasaan dari kecil dulu jadi kalau sekarang enggak keramas tiap hari rasanya kulit kepalaku kurang nyaman aja.


Packaging






Bagian luar packaging Natur ini dibungkus dengan packaging dus, sebelum langsung ke produk utamanya ya, di bagian dusnya juga ada penjelasan tentang produk ini.

Untuk packaging dalam dari sampo natur ini, ini tuh Natur banget, kayak udah melekat aja diingatan kita semua kan kalau kemasan kaya gini tuh sudah ter "branding" Natur banget.

Bagian depan packaging-nya ada nama varian dan gambar kandungan dari sampo ini. di bagian belakangnya juga ada penjelasan - penjelasan tentang sampo ini.

Texture



Texture Sampo ini liquid cair warnanya kuning transparant, pas aku mengaplikasikan sampo ini ke rambut, enggak banyak mengeluarkan busa, mungkin karena kandungan dari sampo ini sendiri yang emang natural dan alami tapi pas pakai sampo ini meskipun gak banyak ngeluarin busa tetap terasa bersih

Scents

Kalau teman - teman yang sudah pakai Natur dari jaman dulu, pasti tau banget kalau aroma dari sampo ini wangi jamu, tapi  Natur yang sekarang sudah merubah formula mereka, rasanya jadi harum aku suka sekali sama aroma sampo Natur yang sekarang, harum tapi enggak menyengat dan enggak bikin pusing. Meskipun aku juga enggak pernah merasa terganggu dengan aroma-nya yang dulu but yang sekarang feel better banget deh buat teman - teman yang bener - bener sensitive sama aroma product.

Netto 140 ml.

The Review

Untuk sampo yang aloevera extract ini emang claims-nya untuk , jadi buat teman - teman yang emang pengen

Apalagi kandungan dari Sampo ini juga alami, kaya yang sudah aku bilang diatas kalau produk Natur ini dengan kandungan alami, jadi aman banget buat rambut.

Rambut ku ini sudah merasakan gimana rasanya rontok meskipun rontok yang masih di batas wajar, masalah ketombe juga ada, tapi ada solusi buat kedua masalah rambut yang aku alami ini. Sampo Natur ini bisa membantu banget buat rambut kembali sehat, aku merasakan setelah beberapa hari pakai, rambut rontok berkurang.

❤ Natur Hair Vitamin | Aloe Vera Extraxt & Provitamin B5 For Hair and Scalp






Packaging




Untuk packaging dari hair vitamin Natur ini seperti biasa normal hair mist pada umumnya, but still okay buat dibawa di dalem pouch! apalagi buat para cewe yang selalu pengen rambutnya terlihat okay setiap saat ini cocok banget dan pastinya bisa membuat rambut selalu wangi sepanjang hari

Untuk penggunaan desain dan warna di produk ini masih sama dengan varian samponya, mengambil warna desain hijau berbeda dengan yang varian ginseng yang mengambil warna coklat khas ginseng, packaging ini mengambil warna hijau yang fresh sesuai dengan variannya aloevera.

Dibagian depan ada jelas nama si produk legendaris ini, lengkap dengan variannya, di bagian belakang si produk, juga dijelaskan kandungan produk ini, ada juga cara pakainya buat memudahkan kita nih yang mau pakai produk ini.

Salah satu yang cukup penting adalah expired date, dan di produk ini juga bisa kita lihat jelas yaaa expired datenya, jadi gak perlu takut bingung kalau mau lihat kapan expired datenya.


Scents


Wanginya fresh aroma lidah buaya, bisa bikin rambut wangi terus sepanjang hari, dan oke juga buat dibawa traveling karena kemasannya yang travel friendly, bisa dipakai setiap dibutuhkan dan bikin rambut harum!


The Review

Aku suka pakai hair mist ini, even aku pakai hijab gak pernah ada masalah yang datang dan aku suka banget sama aromanya lebih fresh dari aroma varian yang lainnya, aku agak sensitive dengan wangi - wangi dari sebuah produk tapi sampo ini tetap okay, and i will repurchase the shampoo and the hair vitamin.






Cheers!

Thanks for reading,
Keep in touch with amalia 
and you can ask me everythings 

click :
Instagram
Youtube

1 comment: