Thursday 19 September 2019

PERAWATAN DI NAAVAGREEN | [ REVIEW ] Facial Treatment

It's been loooong time, gak treatment di klinik - klinik kecantikan, tapi pengen cantik? finally treatment again after long time, kali ini aku baru aja coba treatment di Naavagreen, salah satu klinik kecantikan yang dikenal dengan harganya yang affdorable, dengan harga yang cukup terjangkau ini, kita akan bahas di postingan kali ini yaaa gimana hasilnya, is it worth the hype?


Aku sudah tau lama tentang si klinik Naavagreen ini, tapi baru kali ini datang ke kliniknya untuk treatment, sering juga dengar dari temen - temen tentang harga dari Naavagreen ini, yang katanya affdorable banget. 


Place Review.


Cabang dari Naavagreen ini ada banyak juga di kota - kota lain, salah satunya di Bandung, gak jauh dari Trans Studio Mall, bisa deh langsung keliatan kliniknya ini. Tepatnya di Jl. Gatot Subroto No.241.


Klinik Naavagreen ini semua warnanya hijau, jadi memang ciri khasnya Naavagreen hijau, dari mulai desain interiornya, sampai ke beauty productnya juga.


Overall dari mulai tempat parkir, ruang tunggu, sampai ruang treatment menurutku tempatnya nyaman apalagi dengan harga treatment dan harga produknya yang affdorable.




Klinik Naavagreen ini semua warnanya hijau, jadi memang ciri khasnya Naavagreen hijau, dari mulai desain interiornya, sampai ke beauty productnya juga.


The Treatment Review

First, Awal datang, kita akan ditanya sudah pernah treatment atau belum dan dikasih semacam member card untuk kita pegang, normal, like every beauty clinic lah ya.

Then, kita bakalan difoto untuk lihat juga gimana kondisi kulit, langsung deh kita diajak ke ruang konsultasi bareng dokter, teman - teman bisa langsung konsultasi tentang kondisi kulit, keluhan - keluhan di kulit masalah jerawat, atau kulit kusam, mau pakai skin care Naavagreen ataupun hanya untuk treatment, tanpa membeli produk.

Dokter kasih saran buat aku facial treatment aja, aku sempet nunggu juga untuk dipanggil ke lantai dua, langsung deh dianter sama terapist buat treatment, that's why petugasnya ramah - ramah banget makanya bikin betah treatment, dimulai dari kita ganti baju, dan treatment dimulai, sebelum treatment petugasnya kasih kita massage yang bikin relax dan nyaman, pengen balik lagi deh seudah rasain massagenya!


Ruang Treatment

Seudah kita dikasih massage oleh terapist, normally seperti biasa facial pada umumnya, cleansing kulit dulu, sebenarnya pas treatment ini kulitku lagi super duper dry, but i don't know why setelah step cleansing ini justru keringnya langsung berkurang. 

Selanjutnya setelah cleansing, ini part yang sebenernya i don't really like yaitu bersihin komedo & jerawat di kulit wajah, sometimes it's feel hurt mau nangis hehe, tapi yaaa seudahnya kulit langsung berasa ringan banget nyaman, then the last step is kulit mulai dikasih masker, dingin dan enak banget maskernya sampai hampir ketiduran beb hehe, and finally after mask step sudah deh, beres! i am ready for the next day, i'll be back buat treatment lainnya dengan harga yang affdorable ofcourse bikin tambah happy.

Video review lengkap perawatan di Naavagreen :





Untuk product review Naavagreen mampir yuk kesini :















1 comment: