Sunday 29 September 2019

Perawatan Untuk Kaki Kering Pecah - Pecah | [ REVIEW ] HOLIKA HOLIKA BABY SILKY FOOT ONE SHOOT PEELING

Hi guys, anyone have problem with foot? kaki kering pecah pecah dan sebagainya? so here kita bahas yuk gimana merawat kaki untuk yang sudah terlanjur pecah - pecah biar kembali sehat, atau untuk kalian yang sudah punya kaki sehat tapi tetep mau merawat biar tetep sehat?


Aku baru aja coba Holika Holika Baby Silky Foot One Shoot Peeling ini, karena cuaca yang lagi super dry, kulitku pun ikut dry, jadi kita akan bahas disini yaaa gimana produk ini.

Packaging



Untuk Packagingnya sendiri produk ini menggunakan box kotak warna putih dan biru, baru deh didalamnya ada produk cairan dan plastick socks-nya, dengan bungkus wadah plastick.

Texture & Scents

Texture dari cairan produk utama ini feel like water, dengan aromanya yang agak mirip alcohol terasa dingin banget di kulit.

How to Use

Bersihkan kaki dan lap kering
Gunakan sarung kaki yang tersedia dalam kemasan
Tuangkan cairan kemasan ke dalam sarung kaki
Diamkan selama 90 menit atau 1 setengah jam
Lepaskan dan bilas dengan air secara lembut

The Review



Untuk produk ini, di kaki yang ada luka akan terasa perih, sedangkan, di kulit yang sehat dan normal rasanya enak banget dingin gitu bisa bikin kaki jadi lebih segar apalagi yang lagi kering, plastiknya juga aman meskipun aku pakai jalan gerak - gerak pun gak ada bocor, tetap nyaman di kaki. hasilnya gak langsung instant yaaa karena ini peeling jadi bisa dirasakan setelah beberapa hari.



Cheers!

Thanks for reading,
Keep in touch with amalia 
and you can ask me everythings 

click :
Instagram
Youtube





1 comment: