Tuesday 17 December 2019

[ REVIEW ] PIXY CRAYONTTENTION ALL SHADE

Hello! Back again with me Amalia, review kali ini ada lip product dari brand lokal Pixy, nama produk ini Pixy Crayonttention yang merupakan series Make it Glow yang produk - produk sebelumnya sempat happening!, Pixy sendiri adalah anak dari brand company Mandom Indonesia atau Mandom Corp. 

About the Brand & First Impression

Pixy adalah local brand yang paling sering aku tunggu produk - produk barunya selalu ingin cepet - cepet coba produk terbarunya! aku ngerasa bener - bener excited banget pas pertama coba Pixy Crayonttention ini, karena aku coba langsung si produknya ini pada saat launching pertama kali produknya, jadi disini aku mau ucapin terima kasih buat @pixycosmetics dan @makeupuccino yang udah undang aku buat hadir di acara launcing produk terbarunya Pixy.

Produk Make it Glow dari Pixy, sebelumnya yang aku sudah pernah coba dari mulai Pixy make it glow dewy cushion yang  worth the hype disukai semua orang karena produk Make it Glow pixy ini yang super hits, aku jadi penasaran juga buat produknya yang lain, penasaran sih, produk ini bakalan bisa gak yaaa buat jadi lip product favorite aku? 

Packaging

Hal yang paling aku suka dari produk ini sebenarnya si packaging-nya ini yang modern dan minimalis, warna yang dipakai juga warna make it glow banget!, semua series make it glow dari Pixy punya warna packaging yang sama, warna dark violet rose gold gitu, correct me if i am wrong describe the color, warna gelapnya bikin produk ini lebih luxury! apalagi pada saat first impression aku pegang produk ini kesan luxury-nya kerasa banget!, mungkin dari material packagingnya juga, produk ini mirip pen, jadi kaya rectractable pen gitu, bisa kita putar untuk mengeluarkan productnya, produk ini juga gak makan tempat enak buat digenggam dan disimpan di dalam pouch.

Packaging dusnya, packaging product rectractable-nya keren banget karena mulai dari font produknya-pun pakai warna yang sama dengan shade isi produknya, keren!

Formula, Texture , Scent & Longvety (Ketahanan)

Crayonttention ini punya formula yang creamy, texture dari produknya pada saat di aplikasikan terasa lebut, dengan finish yang semi matte, hasil look-nya lebih ke satin. Saat diaplikasikan produk ini juga bisa dengan baik menutup warna asli bibir, bahkan untuk teman - teman yang suka menggunakan ombre lips, Crayonttention ini bisa dengan mudah digunakan, mudah dibaur meskipun hanya menggunakan jari.

Untuk aroma dari Crayonttention ini gak ada aroma yang mengganggu aku sama sekali, ya ini lebih kerasa gak ada wangi sama sekali, terlebih untuk aku yang sensitif soal aroma product.

Produk ini nyaman banget di bibir, tapi karena hasilnya yang semi matte lebih ke satin, produk ini gak begitu transferproof atau waterproof apalagi saat makan but it's okay, karena produknya yang travel friendly, kita bisa touch up lagi setelah makan.

Color Shade & Swatches
Produk ini punya 9 shade, berikut shade dan swatches-nya :

Price
Harga official 95.000/pcs, produk ini tersedia di Makeupuccino store klik disini dengan harga yang lebih murah, kalian bisa dapetin dengan harga 85.000,-



1 comment: