Thursday 6 June 2019

[ REVIEW ] PIXY MAKE IT GLOW DEWY CUSHION

Semenjak banyak brand lokal dan drugstore yang mulai mengeluarkan produk - produk cushion aku mulai suka dengan cushion, hampir setiap hari cushion selalu ada di make up pouch ku.

Seperti yang kita tau kalau Pixy make it glow dewy cusion ini memang hype abis dan disukai banyak orang, jadi langsung aja kita akan bahas disini.

Packaging luar dari Pixy ini dibungkus dengan box berwarna ungu kecoklatan seperti ini, dengan warna yang sama dengan kemasan cushion-nya, dari box packaging-nya juga dijelaskan deskripsi tentang si produk ini.

Packaging depan
Ini adalah tampilan depan Pixy cushion ini, sesuai dengan namanya Dewy Cushion, jadi cushion ini menghasilkan tampilan yang dewy di wajah setelah di aplikasikan, selain sebagai make up, ternyata ada kandungan yang bisa juga merawat wajah kita, ada kandungan moisturazing botanical extract-nya disini, iya setiap sesudah memakai cushion ini aku memang merasakan kulitku yang kering ini jadi lebih moist.


Sesuai dari claims di atas Pixy Cushion ini memang punya Coverage yang tinggi dan dapat menutup kekurangan - kekurangan diwajah aku dari packaging-nya kita bisa lihat kalau claim pixy memiliki coverage 4 dari 5, oh iya shade yang aku pilih ini adalah shade medium beige, kebetulan pada saat beli cushion ini waktu baru awal awal cushion ini launching jadi aku beli shade yang ada dan ready aja di toko tinggal satu shade yang ini, meskipun aku rasa tone kulit aku masih akan masuk untuk shade satu tingkat diatas lebih terang dari ini.


di Packaging diatas juga claim Pixy ini adalah cushion dengan glowy finish, yes dan akupun agree dengan ini, saat aku pakai diwajah benar - benar glowy finish, aku sendiri lebih suka menggunakan cushion ini tanpa setting powder lagi.

keterangan ingredients product di bagian samping packaging

keterangan cara pakai di bagian samping packaging

Jadi di box packaging cushion ini juga sudah dijelaskan cara pakai atau cara kita menggunakan pixy cushion ini untuk mempermudah bagi yang belum pernah atau baru pertama kali menggunakan cushion.




Aku personally suka sekali dengan packaging cushion dari Pixy ini.



Packaging dalam cushion pixy ini, bagian depan dan belakangnya



Ini hasil cushionnya kalau di aplikasikan di kulit aku, tanpa setting powder lagi 




Untuk lebih detail-nya aku sudah buat video tentang tentang Pixy cushion ini, jadi teman - teman bisa lihat texture-nya langsung di video ini dan bagaimana si cushion ini di kulit aku ya.


 
Kesimpulan :
Aku sangat suka dengan cushion ini, aku memang suka dengan tampilan look yang glow, karena memang kulitku ini super dry, jadi dengan make up cushion yang glowy finish ini kulitku akan terlihat lebih sehat berkat cushion ini.

Kelebihan :
(+) Affdorable
(+) Travel friendly
(+) The best local cushion untuk kulit kering
(+) Glowy finish, bikin kulit terlihat lebih sehat.
(+) Ada kemasan refill-nya.

Kekurangan :
(-) Spons atasnya cepat kotor karena warnanya yang putih.

Isi :
12 Gram

See you on the next post!

4 comments:

  1. Suka juga aku sama cushion pixy ini, dewy bgttt

    ReplyDelete
  2. Wihh mantuls skrng produk lokal emang bnyk banget ya yg ngeluarin cushion

    ReplyDelete
  3. Aku belum coba ini, tp yg primernya udah
    Emg beneran bagus dan aku suka banget ..

    ReplyDelete