Sunday 23 June 2019

[ REVIEW ] PIXY TINT ME & TWIN BLUSH

Aku selalu suka dengan produk - produk yang Pixy produksi, setiap produk yang dikeluarkan selalu menarik hatiku ~

Produk pixy selalu gampang buat dicari di store - store terdekat, tapi beberapa bulan lalu waktu aku beli kedua produk ini baru banget dijual di official store lazada milik pixy, terlalu exited langsung dibeli tanpa mikir - mikir 💗

Let's jump to the product...



Nama produk dari Pixy yang akan kita bahas adalah Pixy Tint me dan Twin Blush, kedua produk dari Pixy ini sebenarnya punya fungsi yang sama, sama - sama memiliki dua fungsi, untuk riasan bibir & pipi, hanya berbeda bentuk keduanya.

Packaging

Untuk kemasan kedua produk dari pixy ini sebenarnya ada wadah kotaknya bisa di lihat di video dibawah ini, dan divideo ini juga bisa dilihat dengan jelas ya bagaimana saat diaplikasikan di bibir dan di pipi aku 



Tint me






Tint me juga menggunakan kemasan lipstick cair yang biasa. Produk berwarna hitam. Namun di bagian sedikit bawah dibuat transparan kita bisa tetap melihat warna produk. Ukuran produknya 4g. Untuk aplikator Pixy tint me ini berbentuk doe foot.

Blush On




Bentuk dari blush on ini bulat yang berisikan produk blush on-nya. Tutup produk transparan jadi kita bisa lihat langsung warna produk. dibagian belakang juga terdapat nama produk dan penjelasan produk. Ukuran produk adalah 4g.

Shade & Texture

Varian Warna PIXY Tint Me :
💓 In Red
💓 On Pink
💓 That Orange


Varian warna dari PIXY Twin Blush :
💓 Active Pink
💓 Neon Orange
💓 Pop Terracotta
💓 Pretty Plum
💓 Stunning Red

Pixy Twin Blush


Pixy Tint Me



Shade tint me yang aku punya adalah shade on pink, dan untuk blush on aku pilih membeli yang warna pretty plum. Untuk tint me ini shade pink warna yang keluar di bibir terlihat sangat natural dan texture-nya cair sekali lebih mirip water tint sedangkan twin blush ini warnanya lebih keluar mungkin karena texture-nya juga yang lebih padat jadi hasil warna yang keluar lebih terlihat.

Smell
Untuk smell kedua jenis produk mengandung fragrance/perfume ya, produk ini juga terasa wangi manis, tapi wanginya masih oke tidak terlalu terasa mengganggu, karena aku sendiri lebih suka dengan produk yang non parfumed.

Kesimpulan 
Kesimpulan Overall okay aku suka dengan kedua produknya, tapi aku lebih suka dengan Tint me-nya, karena warnanya benar - benar cantik natural dibibir.

Untuk lihat Produk saat di aplikasikan di bibir dan dipipi aku seperti apa divideo ini ya, dan divideo ini aku sudah jelaskan lebih detail apa yang aku suka dan tidak suka dari produk ini 



Cheers!
Thanks for reading 

Keep in touch with amalia click :


Instagram 


Youtube

6 comments:

  1. Aku blm pernah coba semuanya nih.jadi pengen cobain si pixy nih akunya

    ReplyDelete
  2. aku belum pernah coba juga sih pixy yang ini sih, tapi keknya hatiku mulai tetarik

    ReplyDelete
  3. Lip tintnya awet ga sister? Atau ninggalin stain di bibir gitu?

    ReplyDelete
  4. Suka banget sama packaging nya yg hitam2 gitu. Blush on nya pigmented bgt ya.

    ReplyDelete