Thursday 13 June 2019

[ REVIEW ] & SWATCHES AVIONE X INI VINDY MAGIC PALETTE | Face Palette Make Up

Hi teman - teman online ku, pasti sudah tau dong dengan face palette dari Avione ini? yes! Produk face palette dari produk lokal Indonesia yang berkolaborasi dengan beauty Influencer sukses Indonesia asal Malang, yaitu kak Ini Vindy. di postingan kali ini kita akan bahas tentang magic palette ini ya. 





Packaging :




untuk Packaging dari face palette ini berwarna peach orange cantik dengan gambar full illustrasi di packaging-nya, packaging paling luar di face palette ini dilengkapi dengan box yang bisa kita geser, nah untuk bagian packaging dalamnya pun masih dengan ilustrasi yang hampir sama dengan packaging box-nya, di gambar illustrasi luar menggunakan kaca mata dengan full make up sedangkan di bagian packaging dalam ilustrasinya tidak menggunakan kaca mata dan terlihat sebagian wajah menggunakan make up dan sebagian no make up.

Untuk ide dari ilustrasi face palette ini benar benar oke menurutku. keren sangat sesuai dengan nama si palette-nya ini magic palette, tapi aku sendiri lebih suka produk dengan packaging yang simple polos.


Di bagian belakang face palette ini dijelaskan tentang penjelasan produknya, seperti ingredients product, expired product, social media product, bisa di lihat di bawah ini lebih lengkapnya




Magic palette ini rilis sejak bulan Maret lalu, dibagian dalam packaging ada mika pelindung palette-nya dengan tulisan penjelasan warna - warna shade-nya.






Face palette ini terdiri dari 6 warna eyeshadow, 1 blush on matte, 1 blush on shimmer , 1 higlighter, dan 1 contour, lengkap dengan nama - nama shade yang unik disesuaikan dengan nama magic palette, dan membawa kearifan lokal malang menurutku product ini karena ada beberapa bahasa malang yang digunakan di palette ini. 


Ini adalah Swatches dari Avione Magic palette :





Mantra
Blush on shimmer dengan warna peach lebih ke orange.


Warna mantra ini cantik banget menurutku, warna orange di blush on ini adalah warna aku banget, sayang blush on ini shimmer, kalau blush on ini tanpa shimmer akan jadi blush on favorite. ini juga cantik untuk jd pengganti highlighter, diaplikasikan di atas blush on dan karena warna mantra ini shimmer jadi cocok juga untuk dipakai dijadikan eyeshadow.


Illusion
Warna yang dapat digunakan sebagai contour dan shading.

Untuk pemakaian warna illusion ini harus sedikit - sedikit,  jangan langsung banyak, apalagi untuk yang memiliki tone warna kulit  yang lebih putih dari aku, karena warna illusion ini pigmented banget.


Sinam
Berasal dari bahasa Malang yang bermakna "Manis"
blush on ini memiliki tone warna pink.

Untuk teman - teman yang suka dengan blush on berwarna pink pasti akan suka dengan sinam ini, pas aku coba di pipi warna sinam ini cantik, meskipun aku harus pakai blush on ini sedikit sedikit, karena warnanya pink sekali dan sebenarnya aku kurang suka dengan blush on yang terlalu pink, jadi pakainya tipis.

Mbois
Highlighter berasal dari bahasa Malang yang artinya "Keren".

Highlighter ini cantik banget, warna highlighter ini warna aku banget, gampang juga untuk di blind. Highlighter ini adalah best part buat aku dari semua bagian palette yang ada disini. 

Mooska, Mecca Lecca, Alakazam
Tiga nama lain dari "Abrakadabra".

Mosska dan mecca lecca ini akan sangat penting di palette ini, karena di palette ini eyeshadow matte hanya dua warna ini,


Untuk alakazam ini bisa bikin eyeshadow yang matte jadi ada shimmer-nya! cantik banget.

Mysteria
Eyeshadow shimer, di packaging ini juga dijelaskan, kalau eyeshadow ini warna yang tidak bisa diungkapan atau misterius.

Warna mysteria ini adalah salah satu warna favorit ku di palette ini.

Oyih
Warna transisi eyeshadow, dari bahasa Malang yang bermakna "oke". 

Kipa
Berasal dari bahasa Malang yang bermakna "Bagus".

Dyone
Warna ungu khas Avione Beauty yang dipadukan dengan pink ini jadi favorite-nya ka Inivindy.

Untuk warna - warna eyeshadow di palette ini adalah warna - warna yang pasti bakalan dipake banget! nah untuk texture-nya sendiri emang agak powdery untuk eyeshadownya jadi akan sedikit ada fall out, tapi ini gak masalah sih menurutku, eyeshadow lain yang lebih mahal pun akan ada fall out-nya.


Harga : 
di website shopee milik avione harga face palette ini 199.000, tapi aku beli face palette ini di watson ciwalk dengan harga 249.000, awalnya aku kira harganya sama jadi aku ambil aja di watson ternyata bedanya lumayan, tapi aku dapet bonus 1 lip matte dari avione juga, yang harganya diatas 45.000, jadi masih worth it lah ya

Kesimpulan :

Palette ini nyaman banget buat dibawa travelling, all in one gitu untuk dipakai. Aku suka dengan palette ini, aku sendiri pun bawa palette ini kalau keluar jauh dari rumah, mudik lebaran kemarin pun aku tidak terlalu banyak membawa make up karena satu palette ini sudah all in dan ukuran palette ini juga tidak terlalu besar mudah untuk masuk pouch kita. 


(+) Travel friendly

(+) Warna pigmented kecuali warna dyone
(+) Kacanya cukup besar.

(-) Entah kenapa punyaku bagian palette-nya kurang rapih ujung - ujungnya.


Rate keseluruhan : 3/5

Cheers!
Thanks for reading 

Keep in touch with amalia click :

Instagram 

Youtube

21 comments:

  1. Kalo aku kok kurang begitu suka face pallete ya. Soalnya biasanya ada shade yg ga cocok di aku jadinya malah ga kepake dan ttp bawa makeup yg lain

    ReplyDelete
  2. Omg packaging nya gemas banget! Pilihan warnanya juga oke ya, nggak heran sih, collab sama Inivindy soalnya kan haha

    ReplyDelete
  3. aku juga pake inii. buat travelling enaaak banget simple dan lengkap!

    ReplyDelete
  4. Ku suka banget sama packagingnya, harga palette nya juga worth to buy ya beb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tapi packagingnya terlalu rame gak sih hehe

      Delete
  5. Aku belum pernah pakai ini sih.. tapi udah sering lihat review produk ini dan banyak yang suka.dari warnanya, juga bagus dan cocok buat pemula. Kegunaannya juga banyak. Face palletenya emang praktis nih..

    ReplyDelete
  6. Andai swatchesnya lengkap, aku penasaran sama yang warna Alakazam itu.. kira2 di watson ada testernya ga yah 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg gak di swatches cuma blush on nya aja beb hehe

      Delete
  7. Face palletenya dengan ukuran yg gak bgtu gede, dan warnanya bkin jatuh cinta ya, aku naksir sama mantraaa hihi. Nama-nama shadenya juga lucu ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantra cantiq tapi sayang ada shimmer nya

      Delete
  8. Kalo buat aku face pallete tuh kepake banget karena suka kemana2 jadi ringkes. Tapi aku belum punya pallete mamita ini huhuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. plusnya jd ringkes beb, tp tetep kadang pengen bawa juga blush on atau eyeshadow lain kalo pergi pergi 😅

      Delete
  9. Swatch-nya rapih banget!
    Aku kurang tertarik dengan face palette ini, karena pilihan warnanya bukan selera aku. Tapi buat yg suka, memang jadi praktis ya inin

    ReplyDelete
    Replies
    1. belajar swatch rapih susah juga ya 😂😂😂

      Delete
  10. warna warna face pallete nya cantik cantik banget ya kak, aku mau beli ini, tapi masih ragu ragu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga kemarin ragu2 beb, soalnya pasti deh yg pada suka makeup pasti udah pada punya eyeshadow dengan shade2 gini.

      Delete
  11. aku suka tipe warna yang dipunya palette ini.. termasuk aman lah ya buat pemula :D

    ReplyDelete