Wednesday 12 June 2019

[ REVIEW ] Skin Care & Lip Care Lokal Halal dari Khalisa.

Beberapa waktu lalu HBBV mengirimkan aku serangkaian produk dari Khalisa Essential Lightening Skin Care

Yang bikin aku tertarik buat coba produk ini karena produk dari Khalisa ini sudah memiliki sertifikat halal dari MUI, selain itu kandungan produk Khalisa ini alkohol free & paraben free juga jadi aman banget kan 

aku sudah pakai skin care ini sekitar 1 minggu, ada 3 rangkaian untuk skin care-nya dan ada 1 lip balm



♥ Khalisa Essential Lightening Facial Wash

Facial wash ini punya packaging warna putih cantik dengan desain bunga - bunga warna pink dan dengan logo Khalisa di bagian depan produknya, di belakang packaging-nya juga dijelaskan tentang facial wash ini, jadi selama satu minggu lebih ini yang aku rasain dari facial wash ini tuh busanya tidak terlalu banyak & yang aku suka dari produk ini untuk kulitku yang kering, facial wash ini gak membuat kulit aku terlalu kering setelah pakai facial wash ini mungkin karena kandungan PH balance-nya yang sesuai dengan kulit wajah.

♥ Khalisa Essential Lightening Day Cream


Packaging-nya ini mirip - mirip dengan facial wash-nya, hanya packaging day cream ini datang dengan box, day cream Khalisa ini punya kandungan SPF 25 yang bisa membantu melindungi kulit wajah dari sinar matahari di luar ruangan. dan kandungan day cream ini bisa membuat kulit terjaga kelembabannya, sesudah aku pakai day cream ini kulitku yang kering ini bisa jadi lebih lembab.

♥ Khalisa Essential Lightening Night Cream

  
Night cream dari Khalisa ini punya packaging yang beda dengan facial wash dan day cream-nya, kalau facial wash dan day cream ini bentuk wadahnya tube, nah kalau night cream ini bentuknya jar dan datang dengan box juga packaging-nya, night cream ini adalah part yang paling aku suka selama pemakaian skin care dari Khalisa, entah kenapa produk ini bikin aku merasa kulitku lembap dan sehat setiap pagi harinya kalau malam harinya aku sudah pakai night cream ini mungkin karena kandungan Water Lily Extract & Alpha Arbutinnya yang terkandung di night cream ini.


Texture facial wash, day cream and night cream, sampai setelah diratakan.


sebelum dan sesudah pemakaian.


Khalisa Lip Care 
untuk varian lip care dari Khalisa Indonesia ini ada 5 varian :

Pure Vanilla Honey untuk varian ini non color lip care jad enggak mengeluarkan warna gitu cocok buat dipakai sama teman - teman yang suka dengan lip care yang melembabkan bibir tapi gak mengeluarkan warna

Pink Color Lip Gum yang punya warna pink cantik

Red Cherry Pappermint ini punya warna merah gitu kalau diaplikasikan di bibir tapi tetap natural ya 

Blooming Fruity ini adalah yang aku pakai warnanya cantik banget di bibir keluar sedikit hint warna peach tapi tetep natural, selama puasa ini selain kulitku yang kering, bibirku pun terasa kering juga tapi lip care ini jadi penyelamat bibir aku, sebelum pakai lip cream atau lipstick aku seneng banget pakai lip care ini karena mengurangi kering bibir aku, apalagi kalau aku pakai di malam hari pokoknya rasanya benar - benar bikin moist bibirku banget pas aku bangun pagi.



Peach Caramel inituh warna yang keluar dari lip balm ini warna peach gitu, aku sepertinya akan coba yang peach caramel ini, aku lihat di swatches blogger lain, warna yang keluar cantik setelah diaplikasikan,



Cheers!
Thanks for reading 

Keep in touch with amalia klick :

Instagram 

Youtube

22 comments:

  1. Khalisa Lip Care sepertinya bakalan cocok dibibir aku yang super kering ini. Variannya banyak sekali jadi mupeng pilih yang mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuy cobain beb aku juga kering ni bibirnya cuco

      Delete
  2. Wah penasaran sama lip carenya soalnya bibirku sekarang lagi kering banget nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama nii aku jg kering dan dan ternyata cocok

      Delete
  3. Kayaknya red cherry pappermint pasti rasa setelah diaplikasiinya enak banget krn, ada rasa mint-mint nya gitu cocok banget untuk bibir yang kering kaya aku akibat sering menggunakan lipmatte

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga penasaran sama varian lip care yg lainnya 😍

      Delete
  4. baru tau produk ini deh, penasaran sama lip carenya nama" variannya menarik banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya sis baru tau? padahal udah lama loh produk khalisa hehe

      Delete
  5. Aku sering liat nih di supermarket. Jd pengen nyobain lipcare yg kamu pake. Cakep deh warnanya peach.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo beb gampang kan dapet produknya di supermarket aja ada 😍

      Delete
  6. aku ingin mencoba lip care nya khalisa, duh packagingnya warnanya cute banget terus penasaran juga sama warnanya kalau sudah diapply ke bibir

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb macem2 banget ini pilihannya dong

      Delete
  7. Aku juga pakai nih khalisa ini, favoritku night cream yg seketika bikin lembab & glowing, dan color changing lipbalmnya 😍

    ReplyDelete
  8. waahhh aku baru denger produk ini, nih. Aku penasaran mau cobain lip care nya, soalnya bibirku lagi pecah2 :(

    ReplyDelete
  9. Ya ampun kenapa packaging nya cantik bener dahh huhu aku suka banget pake lip care karena bibirku suka kering, varian lip care nya menarik untuk di dicoba

    ReplyDelete
  10. Aku baru tahu brand ini loh.. menarik juga yaa..

    ReplyDelete
  11. Baru dengar nama produknya nih hasilnya bikin glowing ya menarik

    ReplyDelete