Thursday 26 December 2019

ZAYANA ORGANIC | PRODUK HIJAB & FASHION ORGANIK LOKAL [ EVENT REPORT]

Hi Assalamualaykum peeps!
Beberapa hari lalu aku baru saja menghadiri event Zayana Organic yang bertempat di Bandung, tepatnya di Beckys Brunch & Dine bersama dengan teman - teman dari Blogger Vlogger Yeppo.




Acara bersama BVY X Zayana ini diisi dengan pengenalan - pengenalan tentang produk Zayana dan tentunya ada banyak pembahasan & pelajaran baru yang baru saja aku dapatkan di event ini. Kita langsung aja yuk ke pembahasan gimana keseruan kemarin



event invitation, (FYI the design is made by me)

Di Event BVY X Zayana ini ada ka Novita sebagai MC di sepanjang acara ini





Selanjutnya ada founder dari Blogger Vlogger Yeppo (BVY), ka Maya untuk memberikan sambutannya lalu masuk ke acara selanjutnya dimulai pembahasan tentang Zayana Organic ini diisi oleh ka Euis dari Zayana dan Ka Ina Rovi, Zayana sendiri merupakan produk yang 100% menggunakan bahan organic.





Produk organic dari Zayana ini benar - benar bikin exited banget! kenapa? karena sebelumnya aku sangat tertarik dengan segala macam makanan organic, cerita sedikit ya, jadi sekitar 2 tahun lalu aku sempat berkenalan dengan pemilik kebun organic semuanya organik mulai dari buah buahan, sayuran pokonya segala macam tumbuhan organik, dan hewan - hewan ternak yang tumbuh dengan organik juga, disinilah aku mulai kenal dengan segala produk organik dan mulai mengkonsumsi beberapa makanan organic.

Aku selalu tertarik dengan segala produk organik, so aku merasa sangat senang bisa hadir di event ini karena bisa menambah pengetahuan aku tentang produk - produk organic.

Produk dari Zayana Organic ini lebih terasa nyaman dipakai, mungkin karena produknya yang terbuat dari bahan organic berkualitas. Oh iya, selain itu juga produk ini lebih ramah lingkungan, kita bisa zero waste dengan menggunakan produk organicm karena pakaian juga merupakan limbah terbesar di bumi loh!



Ka Ina Rovi sangat menginspirasi di acara ini ada sharing storynya ka Ina yang benar - benar menginspirasi, dimulai dari healthy lifestyle-nya yang mengingatkan aku lagi untuk hidup sehat tentunya dan pembahasan tantang fashion juga tentunya. Selain dapat ilmu yang bermanfaat di event juga ada games - games yang seru banget! that's why selain aku bekerja full time aku masih suka datang ke event - event yang bermanfaat kaya gini untuk menambah wawasan juga kan.



1 comment: