Monday 6 January 2020

PIXY MAKE IT GLOW ADORABLE MARBLE ALL SHADE

Di bulan November 2019 lalu, Pixy Make it Glow series mengeluarkan produk terbarunya, salah satu produk terbarunya adalah Pixy Make it Glow Adorable Marble, senang sekali karena berkesempatan mencoba semua shade Adorable Marble ini,karena akhir - akhir ini lagi suka banget sama blush, rasanya setiap make up daily gak pernah kelewat bagian blush.


First Impression & Packaging

Ada beberapa produk Make it Glow series dari Pixy yang sempat aku review disini dari mulai Pixy Make it Glow Dewy Cushion yang  worth the hype disukai semua orang, lalu selanjutnya ada Pixy Make it Glow Crayonttention yang launching-nya bersamaan dengan Adorable Marble ini.

Packaging terluar dari Adorable Marble ini dibungkus dengan dus, seperti semua packaging Make it Glow lainnya, ada shade blush-nya yang bisa dilihat dari bagian dus, tapi shade yang terlihat dari bagian dus agak berbeda dengan warna asli produknya saat di aplikasikan yaaa, karena Adorable marble ini punya pearl shimmer halus.

Pas pertama kali buka dusnya speechless deh! si produknya ini dilindungin lagi sama pelindung busa, menurut ku Adorable Marble ini punya packaging paling cantik dari semua produk Make it Glow series, pas dipegang rasanya bener - bener luxury karena packaging produknya ada kesan mirror-nya tentunya dengan warna khas Make it Glow yang membuat produk ini semakin punya kesan luxury.


About the Product (Formula & Texture)

Adorable Marble ini powder gitu, seperti baked blush, punya butiran pearl shimmer yang halus, jadi pada saat digunakan bisa menghasilkan glowing diwajah agak mirip highlighter, sesuai dengan nama produknya juga Make it Glow. 

Hasil pada saat digunakan diwajah shimmernya terlihat tetap cantik dan halus, tapi untuk yang kulit wajahnya punya texture yang cukup terlihat jelas pakainya bisa agak lebih tipis - tipis supaya tidak memperjelas texture diwajah.

Shade & Swatches

Adorable Marble ini punya 4 shade :

01 Brick Terracota

02 Tempting Pink

03 Peachy Peach

04 Classy Coral.

Price :

Harga officialnya 120k, kamu bisa dapat discount 10% kalau belanja di Makeupuccino Store jadi 108k aja.




3 comments: